Sejarah Sepeda Motor Harley-Davidson

Motor Harley-Davidson telah diproduksi sejak 1903. Merek ini menawarkan berbagai model untuk pria dan wanita. Walaupun merek sepeda motor ini termasuk yang paling mahal, para model juga memiliki reputasi sebagai yang dapat diandalkan dan dibangun dengan baik. Sepeda Harley-Davidson juga sangat dikenal untuk kekuatan di belakang mereka karena mereka awalnya dibangun sebagai sepeda balap.

Penjualan sepeda motor lambat pada awalnya. Sepeda satu silinder yang mereka buat pada tahun 1903 terjual dengan cepat, tetapi pada tahun 1905 mereka hanya menjual 11. Mereka terus meningkatkan desain mereka, dan hasilnya terbayar. Pada 1908 mereka telah menjual 154. Mereka memutuskan untuk memindahkan produksi dari gudang kecil ke pabrik dan mempekerjakan 20 karyawan. Logo bar dan shield yang menghiasi setiap dan setiap motor Harley-Davidson diperkenalkan pada tahun 1910.

Pada 1912 bisnis itu berkembang pesat. Ada 200 dealer di Amerika Serikat dan Jepang menuntut semakin banyak sepeda. Pada 1914 hampir semua sepeda motor di sirkuit balap adalah Harley-Davidsons karena mereka bisa menjalankan semua merek lain di pasar. Lebih dari 20.000 sepeda dijual kepada militer dan digunakan dalam perang. Tidak ada yang terkejut pada tahun 1918 ketika Harley-Davidson menjadi produsen sepeda motor terbesar di dunia.

Dari 1940 hingga 1945 konsumen sangat kecewa karena hampir tidak mungkin membeli Harley-Davidson baru. Ini karena perusahaan telah menandatangani kontrak besar lainnya dengan militer Amerika Serikat, memasok sepeda motor untuk perang. Namun, ini mengarah ke tahun 1950-an menjadi waktu yang sulit bagi Harley-Davidson karena banyak konsumen bosan menunggu dan mulai membeli sepeda motor merek lain. Pada 1957 meskipun Harley-Davidson kembali di puncak dengan diperkenalkannya Sportster.

Perubahan kecil pada gaya dan desain sepeda motor terjadi melalui awal 1980-an. Harley-Davidson memutuskan beberapa perubahan besar dilakukan. Mereka memperkenalkan model yang menampilkan transmisi lima kecepatan yang disebut FLT. Mereka juga mengganti drive train dengan ikat pinggang. Mesin kembar diperkenalkan pada tahun 1984.

Harley-Davidson selalu bangga mendengarkan konsumen produk-produknya. Mereka mendapatkan rasa hormat dari banyak pemilik pada tahun 1987 ketika mereka memperkenalkan Program Pembelian Kembali mereka. Ini memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan nilai penuh perdagangan ketika mereka datang untuk membeli model yang lebih baru.

Sejak itu, Harley-Davidson terus memperkenalkan berbagai desain baru termasuk Fatboy yang telah laris manis. Pria dan wanita sama-sama menemukan sepeda motor Harley-Davidson sebagai sepeda nyaman yang dirancang dengan baik. Mengendarai satu juga merupakan simbol bergengsi bagi banyak orang.

Hari ini, Anda dapat menemukan berbagai pengecer Harley-Davidson di seluruh dunia. Mereka menawarkan berbagai macam sepeda motor untuk dipilih. Anda bahkan dapat membuat sepeda khusus untuk Anda dari pabrik. Anda akan menemukan orang-orang penjualan ramah dan informatif. Harley-Davidson juga menawarkan salah satu jaminan terbaik untuk sepeda motor di industri ini.

Harley-Davidson telah teruji oleh waktu ketika datang untuk memproduksi sepeda motor berkualitas. Ini karena mereka terus bekerja untuk memperbaiki desain mereka. Mereka juga memperhatikan apa yang dicari konsumen dan bersedia memproduksinya ketika merek sepeda motor lain ragu-ragu. Harley-Davidson telah mendapatkan basis konsumen yang loyal dengan banyak yang mengklaim mereka tidak akan mempertimbangkan untuk mengendarai apa pun. Perusahaan ini menuai imbalan dari dedikasi mereka, memiliki 62% dari pasar sepeda motor.