Keuntungan Dan Kekurangan Skuter Listrik

Banyak orang menyukai kebebasan mengendarai sepeda motor serta nilai ekonomis yang ditawarkannya, terutama sekarang dengan biaya bahan bakar yang selalu tinggi. Namun, beberapa orang tidak nyaman mengoperasikan sepeda motor. Alternatif yang bagus adalah memilih skuter listrik. Mereka juga sangat ekonomis dan mudah dioperasikan. Ini adalah pilihan bagus untuk berkeliling kota. Saya tahu banyak orang tua yang berkompromi membeli skuter remaja mereka daripada sepeda motor yang sebenarnya. Skuter juga harganya lebih murah daripada sepeda motor.

Keselamatan masih menjadi keharusan saat mengoperasikan skuter listrik. Adalah penting bahwa Anda mengenakan helm serta kemeja dan celana lengan panjang untuk mencegah ruam jalan. Anda juga harus mengikuti aturan jalan. Terlalu banyak orang memiliki kesalahpahaman bahwa skuter dapat dioperasikan seperti sepeda daripada kendaraan bermotor di jalan. Di banyak negara bagian Anda harus mendapatkan lisensi sepeda motor untuk mengoperasikannya secara legal di jalan. Anak-anak harus menjadi usia legal untuk mengemudi seperti yang ditentukan oleh peraturan negara mereka.

Skuter listrik juga sering disebut sebagai moped. Mereka sangat ramah lingkungan sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang masalah polusi. Banyak fitur pada skuter ini mirip dengan sepeda motor termasuk jok, rem, ban, dan sinyal belok. Meskipun skuter jelas lebih mudah dipelajari, mereka tidak akan menawarkan kecepatan yang sama seperti sepeda motor kepada Anda. Jangan berharap untuk naik satu dan lepas landas seperti angin. Anda juga tidak akan mau mengendarainya di jalan raya atau antar negara bagian karena mereka tidak dirancang untuk kecepatan atau perjalanan semacam itu.

Tergantung pada jenis skuter listrik yang Anda beli, Anda dapat mengantisipasi pengeluaran dari $ 200 hingga $ 1.000. Harga sangat masuk akal, sehingga waktu Anda menemukan yang cocok untuk Anda. Ada banyak gaya dan warna yang tersedia dari berbagai produsen. Banyak wanita suka mengoperasikan skuter daripada sepeda motor karena perbedaan berat.

Anda juga akan menemukan skuter yang menampilkan desain berdiri atau duduk. Anak-anak yang lebih muda jelas menyukai jenis berdiri, tetapi tentu saja tidak akan nyaman ketika Anda menggunakannya untuk waktu yang lama. Anda juga tidak akan memiliki ruang penyimpanan jika Anda perlu membawa apa pun.

Sebagian besar skuter listrik hanya memerlukan sedikit perawatan, lebih jauh menambah penghematan transportasi Anda. Dalam kebanyakan kasus, Anda akan dapat melakukan perawatan dasar dan bahkan perbaikan sendiri. Anda mungkin bertanya-tanya seberapa efisien bahan bakar skuter listrik. Sementara penghematan spesifik akan bervariasi berdasarkan model, banyak dari mereka bisa mendapatkan 60 mil per galon bahan bakar.

Karena skuter listrik tidak memakan banyak ruang dan ringan, semoga anak-anak kuliah lebih suka menggunakan skuter daripada mobil. Mereka bahkan dapat mengendarainya di sekitar kampus dan mengamankannya di rak sepeda. Sebagian besar dari mereka bisa mendapatkan hingga 30 MPH sehingga perjalanan cepat ke kota atau toko kelontong bahkan dimungkinkan dengan satu.

Skuter listrik terus tumbuh dalam popularitas di daerah-daerah di mana bahan bakar tinggi dan cuaca bagus hampir sepanjang tahun. Konsumen mencari alat transportasi yang ekonomis dan mereka telah menemukan skuter listrik. Anda dapat menemukan banyak informasi tentang mereka di internet serta toko sepeda motor dan listrik.